Cukupi Cairan Tubuh dengan Air Minum yang Aman


Ketika tenggorokan Kamu kering, tandanya Kamu haus dan harus minum. Tubuh butuh cairan untuk memulihkan kondisinya dan tidak dehidrasi. Ketika Kamu haus jangan minum yang manis atau minum minuman bersoda, itu akan menjadikan Kamu lebih haus. Minuman yang baik untuk diminum ketika Kamu dehidrasi atau haus adalah air putih

Jika Kamu sedang di luar dan jauh dari tempat minum, ditambah sedang tidak membawa botol minum dari rumah jangan khawatir, tinggal beli air minum dalam kemasan saja. Air minum dalam kemasan ini adalah air mineral yang sehat dan tidak berbahaya. Air dalam kemasan sudah melalui proses yang panjang sebelum menjadi layak minum.

Proses yang panjang ini juga menjadi tahapan yang sangat selektif karena untuk menjadi air minum dalam kemasan yang layak dikonsumsi, air harus bebas dari partikel berbahaya, logam berat dan juga zat beracun. Maka dari itu, proses yang panjang dan uji lab sangatlah diperlukan dalam proses pembuatan air minum dalam kemasan.  Jika sampai ada logam berat di minuman Kamu maka akan membahayakan tubuh, karena logam berat ini bisa mendenaturasi protein, ditambah logam berat ini bisa mengendap di saluran pencernaan, hati dan ginjal Kamu. 

Jangan sampai salah pilih untuk air minum dalam kemasan! Kamu bisa pilih Air Gunung SLA sebagai air minumdalam kemasan yang bisa menghilangkan haus Kamu setiap hari. Air Gunung SLA ini diproses dengan tahapan yang panjang dan melalui proses ultra filtrasi juga ozonisasi. Kamu bisa mendapatkan air minum yang lebih jernih, segar dan nikmat langsung dari air pegunungan.

Kesegarannya untuk Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

5 Tips Liburan Seru Bersama Keluarga

Mencari Ketenangan dengan Meditasi

Manfaat Minum Air Mineral Setelah Olahraga